Minggu, 28 Juni 2009

Arrrrrrrrggggghhhhhhhhhh!!!!!!

Arrrrggggggghhhhhhhh, aku tak suka!!!!!!!!

jika kau gunakan atribut agamaku untuk memukuli sesamamu,

aku juga tak suka bila kau mengatasnamakan Tuhanku jika kau ingin membunuh saudaramu.


Arrrrrrrgggghhhhhhhh,

memang aku tak beribadah sesering dirimu dan kawan-kawanmu,

aku juga sering melanggar norma-norma agamaku,


Bukan aku merasa lebih baik darimu, dan kawan-kawanmu

tapi aku tak perlu menggunakan atribut agamaku jika hanya ingin memukuli sesamaku,

jika ingin.

Aku juga tak perlu mengatasnamakan Tuhanku untuk membunuh saudaraku, jika ingin.


Apakah memang agamaku dan agamamu menghilangkan dosa orang-orang yang memakai atribut keagamaan untuk memukuli sesamanya sendiri?

Apakah memang agamaku dan agamamu menghilangkan dosa orang-orang yang membunuh atas nama Tuhan?

cih!!!! rasanya ingin meludahi mukamu semua.....tentunya tanpa perlu memakai atribut agamaku atau mengatas namakan Tuhanku.

1 komentar:

  1. Arrrrrrrgggghhhhhhhh,

    Apakah perlu kalian menghakimiku atas nama TuhanKU apabila aku menyukai sesamaku..

    BalasHapus