Selasa, 16 Juni 2009

"Perkenalkan....."

Pembuat Blog ini adalah anak sulung dari sebuah keluarga luar biasa dengan Ibu yang lebih luar biasa lagi. Anak sulung dari keluarga tersebut diberi nama Indra Pradityo yang lahir pada tanggal 21 Mei 1986 di sebuah Rumah Sakit bersalin dikawasan Jakarta Selatan.

Beberapa tahun kemudian anak itu dimasukkan ke sekolah yang berlandaskan agama Islam (hal ini mungkin dengan harapan agar anak tersebut jadi anak yang sehat jasmani,rohani,dan religi) yang bernama SD Islam Al-Ikhlas dibilangan Cipete Jakarta Selatan. Indra kecil tumbuh di SD tersebut sebagai anak yang biasa saja, sedikit ramah, kadang bandel, terkadang pintar, namanya juga anak-anak...

Setelah lulus SD Indra yang saat itu berusia 12 tahun memutuskan untuk melanjutkan sekolah diseberang SDnya terdahulu yaitu SMPN 68, salah satu sekolah unggulan pada saat itu, lagi-lagi dia dikenal sebagai orang yang biasa saja, terkadang bandel,tapi sekarang lebih banyak pintarnya, dan menjadi atlit sekolahan hahahaha....

3 tahun melewati masa SMP Indra lulus dengan nilai yang cukup, paling tidak cukup untuk masuk SMA bergengsi seperti SMA 82 yang akhirnya dia pilih. Di SMA Indra juga biasa aja, seperti kebanyakan siswa SMA pada umumnya,suka nongkrong, suka tidur dikelas, suka membanggakan kebandelan yang telah berhasil diperbuat, rangking sepuluh besar, dan banyak hal-hal biasa yang Indra dan teman-teman lakukan.

Jadi Kapan Luar Biasanya.....????
ya nggak ada, karena ya memang biasa aja. Setelah lulus dari SMA yang terkenal banyak artisnya itu Indra melanjutkan ke Universitas yang banyak artisnya juga yaitu Universitas Prof.DR.Moestopo (Beragama) walaupun sampai lulus dia tidak paham betul apa arti dari beragama tersebut.

Setelah 4,5 tahun kuliah Indra lulus dan menjadi sarjana S1 pertama didalam keluarganya dan mempunyai kesibukan mencari kerja.

Blog ini akan berisikan tulisan ( ya iyalah pastinya ) baik cerpen, dan tulisan lainnya dan mungkin karya-karya saya selain tulisan ( padahal belom ada ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar